Kamis, 22 November 2012

Selamat Bertugas Pengurus 2012-2013



Selasa 20 November 2012,
Akhirnya teman-teman pelanjut tongkat estafet perjuangan HMI Komisariat Hukum Unpad periode 2012-2013 resmi dilantik. Meski agak molor dari waktu yang sudah ditetapkan, namun pelantikan tetap berjalan dengan khidmat dan lancar, dan dihadiri oleh beberapa pengurus komisariat lain, pengurus cabang Bandung serta teman-teman kader lainnya.

Seperti acara-acara HMI pada umumnya, acara ini juga diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta menyanyikan Hymne HMI.
Selanjutnya, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan pengurus baru. Dan kemudian, pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan pengurus-pengurus yang dilantik.

Acara berlanjut dengan kata sambutan dan kata sambutan mulai dari Ketua Umum Cabang Bandung, Ketua Umum Demisioner, dan Ketua Umum Terpilih yang baru saja dilantik.

Ketua  Umum Demisioner Nugraha Ramadhan mengatakan dalam sambutannya bahwa dengan dilantiknya teman-teman pengurus baru, artinya teman-teman pengurus harus rela meluangkan sedikit waktu untuk kegiatan-kegiatan komisariat, teman-teman harus siap untuk kegiatan apapun di komisariat untuk satu tahun kedepan, demi berjalannya roda organisasi ini dengan baik. Tak lupa ucapan selamat juga disampaikan kepada Ketua Terpilih Sustira Dirga.

Nugraha Ramadhan (Ketua Umum Demisioner) ketika memberikan sambutan


Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Umum terpilih Sustira Dirga berpesan agar para pengurus baru mampu lebih progresif lagi dalam membangun komisariat ini. Tak lupa pula ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada kepengurusan tahun lalu yang dipimpin oleh Ketua Umum Demisioner Nugraha Ramadhan dan kawan-kawan yang sudah berjuang satu tahun terakhir untuk komisariat ini.

Terakhir, banyak hal yang harus dibenahi dan dilakukan oleh kepengurusan 2012-2013. Semoga Kepengurusan tahun ini bisa amanah menjalankan tugas selama satu tahun kedepan. Selamat bekerja teman-teman, selamat berjuang teman-teman, Yakin Usaha Sampai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar